Minggu, 28 Desember 2014

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara mengobati ejakulasi dini secara alami - Foredi terbuat dari 100% herbal alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun, sebagai cara mengobati ejakulasi dini secara alami dengan aman dan tanpa efeksamping. Selain telah dibuktikan oleh banyak pria, foredi merupakan rekomendasi langsung dari pakar kesehatan dan reproduksi Boyke Dian Nugraha. Terdaftar secara resmi di BPOM RI No Register POM TR 132.673.781.

Sekilas Tentang Ejakulasi Dini


Pria yang mengalami ejakulasi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Untuk anda yang sedang mencari cara mengobati ejakulasi dini secara alami, sekarang anda berada di tempat yang sangat tepat.

Kisah kecil yang barangkali merupakan kisah anda...

Setiap kali anda memulai, tiba-tiba anda selesai begitu saja dalam hitungan menit bahkan detik. Anda bingung sekaligus malu. Dahulu anda tidak seperti ini. Tapi sekarang? Anda sudah selesai bahkan saat anda belum memulai apa-apa.

Istri anda menatap anda, tatapan menghibur. Oke tidak ada masalah. Mungkin anda letih. Tapi anda tahu, istri anda tahu, Anda berdua ingin menikmati seks lebih lama. Sebagai laki-laki anda tidak bisa menyelesaikan tanggung jawab anda.

Dan anda sadar, Ejakulasi dini bukan hanya masalah di tempat tidur. Jika berlarut-larut masalah ini akan mempengaruhi semua aspek kehidupan anda. Harga diri anda, suasana hati anda, bahkan hubungan anda bersama sang istri tercinta.

Hal-hal mengerikan menghantui pikiran anda.. Kondisi anda tidak menjadi lebih baik!

Jika anda merasa sudah sangat menderita, benar-benar sudah frustasi dan malu, kami memberikan solusi terampuh dengan jaminan tidak menimbulkan efeksamping karna terbuat dari 100% herbal alami pilihan yang diolah secara khusus.

Foredi, Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami, Aman dan Tanpa Efeksamping

Cara mengobati ejakulasi dini secara alami - FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten yang diproduksi oleh PT.HERBALINDO MANDIRI SENTOSA, dibuat khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar saja bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan pasangan pria akan lebih percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasutri mudah mencapai multi orgasme.

7 Manfaat & Keunggulan FOREDI dibandingkan obat kuat lainnya:

  1. 100% LEGAL: Obat herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM RI no Register POM 132673781
  2. 100% AMAN: di gunakan sebagai obat oles,sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kimia yang di minum
  3. Tidak mengandung LIDOCAINE: Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk yang di jual bebas di pasaran ilegal
  4. Memperlama waktu hubungan intim suami istri tanpa menimbulkan mati rasa (RASA MASIH SENSITIF)
  5. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim (sebagai ANTI SEPTIK)
  6. Satu-satunya produk RESMI & ASLI Buatan INDONESIA yang unik dan bahkan satu–satunya herbal oles keperkasaan berizin resmi di Dunia!
  7. Satu – satunya herbal oles untuk atasi ejakulasi dini Rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Cara pemakaian FOREDI :
  • Oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. 
  • Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
  • Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  • Cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  • Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)
Untuk hubungan intim : Bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup 1/2 sachet saja. (anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya setelah terbiasa memakainya)

Untuk perawatan : Gunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital. cara mengobati ejakulasi dini secara alami.

Testimoni Kepuasan Pelanggan Kami

“Baru 1 kali pemakaian saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pakai “pil biru” dari luar (sudah pasti produk seperti itu ilegal karena tidak terdaftar di BPOM). Efeknya sakit kepala tidak tertahankan dan jantung berdebar kencang… Tapi dengan foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi!”

(Bpk Danny – Bandung)

“Begitu tahu FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri menjadi ketagihan terus….Saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”

(Bpk Suhendra – Jakarta)

“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pemakaian…Mohon maaf sekali jika sempat komplain & marah-marah tidak karuan hehehe (malu sekali saya). Setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn…Istri sampai puassss…Saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi FOREDI ini. Terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya “

(Bpk Icuk – Semarang)

“Saya tidak menyangka menemukan produk ini! Karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya mengalami orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! Bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! Wahhh maknyus tenan!!!”

(Bpk Andri H – Jatim)

“Alhamdulillah…Saya kini menjadi pria sejati dimata istri…Bagaimana tidak, saya mampu memuaskan istri saya berulang kali & tetap perkasa! Luar Biasa! Beli yang asli ya jangan yang palsu!

(Bpk Dwi Santoso – Padang)

Untuk pemesanan silahkan klik gambar

Harga 225.000,- belum termasuk ongkos kirim
Melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia

Cara mengobati ejakulasi dini secara alami


Posted by : Agen pusat foredi

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!